Rabu, 16 Februari 2011

SIBOLGA

Sibolga adalah kota pantai dengan seribu kenangan, banyak hal yang akan muncul di pikiran anda ketika sampai pertama kali di kota kecil ini selain kelelahan tentunya, jalan menuju kota ini pasti akan menambah pengalaman anda dalam berpetualang dan saya akan katakan kepada semuanya kalau saya menyukai perjalan ke kota ini daripada di kota ini ( maklum ini kota kelahiran saya).
Tanpa panjang-panjang lagi kita akan bahas satu persatu mari kita mulai perjalanan kita di kota ini.



1. saya sangat menyarankan anda untuk tidak menginap di tempat lain carilah penginapan yang dekat dengan kota agar di pagi hari anda dapat menyelusuri tangga bersejarah di kota Sibolga ini yaitu Tangga 100, tempat ini dapat anda temukan di bagian utara atau di bagian pergunungannya kota Sibolga.






 2. kalau pagi anda menyusuri tangga bersejarah maka pada sore harinya saya menawarkan permandangan matahari sore pantainya, lokasi ini dapat anda temukan tak jauh dari kota Sibolga. 









3. Ini adalah Pulau Pasir Putih, salah satu tempat yang saya sangat ingin bagikan pada semuanya, tempat ini bahkan saya sendiri yang kelahiran di Sibolga baru pertama kali pergi, perjalannan nya memakan waktu 2-3 jam dengan kapal, kapal dapat di sewa di dermaga WI

2 komentar: